UJIAN NASIONAL ? PERLU NGGAK SIH ?

 Assalamualaikum Wr.Wb
 ini artikel tentang pendapat saya untuk adanya ujian nasonal !
nah ini nih pendapat saya ...



menurut saya UJIAN NASIONAL itu harus memang diadain soalnya kalo ujian nasional itu ditiadakan INDONESIA itu mau jadi apaa ?
gini nih yak kata bu guru saya indonesia ini membuat undang undang untuk ujian nasional itu membutuhkan anggaran begitu banyak sekali !!!
nah loh bro AND SIST ..
PADA MIKIR KAGAK SIH ?
gue nya aje mikir pake banget
bisa dibutuhin miliaran duit dan waktu yang lama untuk bikin undang undang tentang ujian nasional ituuu
mendingan kita tetep setuju aja buat diadain UJIAN NASIONAL ini
tapiiii dengan satu syarat yaitu ...
yah bener banget sistem nya itu harus diubah dan di perbaharui !!!



sekarang kita bisa mikir lebih jauh ..
ada ujian nasonal aja siswa dan siswi di indonesia pada males banget buat belajar !!!
apalagi nanti kalo bakalan dihapus ?
bagaimana dengan pendidikan di indonesia ????????????????
mau jadi apa anak muda di bangsa indonesia ini ?

oh iya satu lagi berita nyang gue denger ..
katanya mata pelajaran bahasa inggris di SD bakalan dibuat ilang ?
ah bener ndak sih
dari situ gue mikir
kalo bahasa inggris bakalan di ilangin ?
terus gimana nasib dia entar ?
kan bahasa inggris itu penting banget tauk entah apa pun alasanya
pokoknya menurut gue itu penting banget
coba aja kalo kita pergi keluar negri terus kita ndak bisa bahasa inggris ?
kita cuman bisa bahasa kita aja
iya kalo orang sananya mudeng ?
kalo enggak ?
nah loh .......

maka dari itu simpulin aja deh menurut kalian UJIAN NASIONAL itu penting apa enggak !!!
itu semua kembali ke diri kita sendiri sendiri sih yeee !
maaf kalo daritadi omongan yang gue bahas bikin naik darah :)
maaf banget yak :)
heheheheheh
#pisss

di blog ini tidak mengandung copy paste dari blog lain
ini semu murni dari apa yang saya pikirkan

oke kalo klian nggak suka silahkan tinggalkan komen dan mungkin ini bisa saya perbaiki lagi :)
see you next time 
buu byee :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teori Kepribadian Psikoanalisis menurut Karen Horney dan Teori Kepribadian Psikoanalisis menurut Harry Stack Sullivan

MAKALAH ATRIBUSI

MAKALAH HIERARKI KEBUTUHAN MASLOW