SISTEM BURUK AKADEMIK

Mengapa sistem akademik disaat sangat dibtuhkan semua orang pasti mengalami gangguann ?
hmm
mari kita bahas ......

sistem menjadi sangat lamban saat memuat bisa jadi dipengaruhi semua sdang membuka situs yang sama dari semua wilayah di indonesia
yaaa memang benar seperti itu adanya
namun pertanyaan saya kembali lagi, mengapa bisa sangat lamban saat dibutuhkan ?
saya juga termasuk salah satu orang yang kecewa dalam pelayanan akademik
saat saya memulai pendaftaran di SMP sampai SMA dan sampai KULIAH !
saya tidak pernah mendapati rasa puas dari sitem akademik nya
ada apa dengan sitem akademik nya ?
mengapa selalu lamban ?
dan itu selalu lamban dalam musim musim tertentu
saat pendaftaran, dan untuk memantau hasil nya itu sendiri
apakah sistem itu perlu diperbaiki ?
namun jika sistem itu tidak sedang digunakan oleh siapapun selalu menjadi terlantar dan tak ada pembaharuan sistem ?
menurut saya ada lebih baik nya jika sistem untuk pendidikan di upgrade ke lebih modern lagi
jadi disaat semua orang membuka bisa dengan mudah nya untuk mengakses akademik di setiap wilayah
dan tidak menimbulkan kekacauan
atau jika tidak bisa di upgrade, setidaknya beri jadwal masing masing
agar tidak terlalu lamban untuk memuatnya
simple answer
harus ada tindakan !
jika seperti ini terus akan menjadikan kekecewaan !
dan seperti ini contohnya saat menantikan sebuah nilai yang keluar dari sistem akademik, namun saya menunggu begitu lama dan tidak keluar input nilai nya
jujur saya sudah berusaha untuk sabar menunggu, namun sistem tetap saja begitu
apakah bisa saya katakan bahwa sitem itu buruk ?
nah semua itu adalah relatif

semoga anda bisa mengerti mengapa setiap kali sistem akademik di indonesia selalu lamban untuk di proses atau dimuat, karena masih banyak yang membuka situs itu dan sistem masih versi lama untuk di buka, atau itu perlu di upgrade lagi, jika tidak bisa di upgrade, sebaiknya lebih teroganisir supaya tidak begitu lamban untuk dimuat.

jadi intinya semua itu perlu manage yang baik agar semua berjalan dengan baik ?
benar atau tidak nya silahkan anda buktikan sendiri


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teori Kepribadian Psikoanalisis menurut Karen Horney dan Teori Kepribadian Psikoanalisis menurut Harry Stack Sullivan

MAKALAH ATRIBUSI

MAKALAH HIERARKI KEBUTUHAN MASLOW